Motion Pro ID

Nikmati Pengalaman Baru Membuat Video Berkualitas dengan Powerpoint

Buat Video Explainer dan Grafis Profesional

Berkonversi Tinggi dalam 60 detik



Video Profesional akan Mencuri Perhatian Pengunjung anda


Pengunjung anda akan dengan cepat meninggalkan penawaran anda dalam hitungan detik, jika anda menggunakan video yang datar, tidak menarik atau tidak memikat. Mengapa? Karena anda tidak menggunakan grafis yang memikat, atau video yang digukana menggunakan desain yang jauh dari kata profesional.

Kebanyakan expert di bidang bisnis dan internet marketing setuju bahwa konten dan desain memainkan peran vital dalam retensi pelanggan.

Itulah kenapa, anda pelu video berkualitas untuk "memikat" pengunjung anda. Video Profesional memainkan peran yang sangat penting daalam pembentukan persepsi pelanggan anda terhadap brand atau produk yang anda jual.


Tapi... Bagaimana Caranya?


Kami temukan sebuah solusi. Dan sekarang kami akan menunjukkan kepada anda cara unik dan kreatif untuk membaut video berkualitas tinggi yang akan membantu anda menjadi pembuat video profesional dalam waktu semalam. Dan kabar baiknya :

TIDAK PERLU BAYAR JASA PEMBUAT VIDEO

karena anda bisa dengan mudah membuat video dalam hitungan menit. Hemat hingga 10 juta rupiah per video!

TIDAK PERLU BELAJAR SOFTWARE RIBET DAN MAHAL

Lupakan semua kerumitan. Anda ga perlu belajar tools yang ribet serti adobe premiere atau after effect

TIDAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK 1 TEMPLATE

Di salah satu marketplace video, satu video template bisa dijual seharga $40-$140. YA, SATU VIDEO dan anda harus belajar cukup lama untuk mulai menggunakannya


Dan Itulah Alasan Mengapa Kami Membuat Levidio Motion Pro

Levidio Motion Pro adalah template video powerpoint terbaru dari brand yang sudah sangat anda kenal : Levidio.
Dengan Levidio Motion Pro, anda bisa membuat video yang memiliki konversi tinggi hanya dengan menggunakan powerpoint. Tidak perlu plugin tambahan.

Levidio Motion Pro di desain dari Internet Marketer untuk Semua Internet Marketer yang ingin mendominasi market dengan menggunakan video, untuk semua perangkat dan platform.

Levidio Motion Pro BUKAN hanya template biasa, tapi juga hadir dengan script yang ditulis copywriter profesional dan juga dilengkapi suara oleh pengisi suara profesional yang memungkinkan anda untuk tidak hanya membuat video berkualitas, tapi juga video yang sangat menawan yang membantu Anda menjual dan mendapatkan hasil nyata pada saat bersamaan!

Dan Mengapa Menggunakan Powerpoint? Semakin berkembang, Powerpoint semakin mendukung pembuatan video menggunakan aplikasinya dan powerpoint sudah tak asing lagi didalam kehidupan kita sehari-hari, terbukti dengan fitur-fitur Video yang semakin banyak ditanamkan didalam aplikasi office powerpoint.


Dengan Levidio Motion Pro, anda akan mendapatkan

Lebih dari 345 Template dan Ribuan Konten Video dan Grafis Profesional

yang Memudahkan anda Membuat Video dan Grafis yang berkonversi tinggi!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar